Belajar SEO

Hasil gambar untuk seo

Assalamu'alaikum wr wb,
kali ini saya akan share sekilas tentang SEO.
Langsung saja.

Tutorial SEO, Belajar SEO, bahkan ebook gratis belajar seo begitu banyak dicari oleh pengguna internet, apalagi bagi mereka pemilik website. Setiap pemilik website tentu ingin berada di halaman utama hasil pencarian google, maupun mesin pencari lainnya seperti Yahoo, Bing. Para master SEO atau mereka yang mendeklarasikan dirinya sebagai ahli seo banyak yang menjual ebook-ebook seo. Harganyapun menurut saya juga mahal-mahal untuk sebuh ebook. Kan harga ebook sebanding dengan informasi yang didapat. Begitu mungkin jawaban pemilik ebook seo yaaa.


Daripada memperdebatkan harga ebook seo, mari kita mulai belajar seo gratis aja. Setuju ga ?! SEO singkatan dari Search Engine Optimization kalau diterjemahkan bebas ke bahasa indonesia artinya Optimisasi Mesin Pencari (OMP). Tujuan SEO adalah meningkatkan traffik/ kunjungan ke website tertentu melalui hasil pencarian mesin pencari seperti Google, Yahoo, Bing, dll. 


Lalu bagaimana cara meningkatkan traffic website ? tentu dengan cara memahami mekanisme kerja dan algoritma mesin pencari tersebut. Ibarat sedang PDKT dengan seorang gadis, agar cinta kita diterima harus tahu apa yang disukai gadis tersebut bukan ?


Apa untungnya kalau website kita berada di halaman utama hasil pencarian Google? keuntungan pertama website/blog anda akan ramai pengunjung karena berada di posisi nomor 1 halaman hasil pencarian Google. Pengunjung tidak mau capek-capek pencet tombol next/selanjutnya pada mesin pencari bukan ? Mereka akan langsung meng-klik website yang berada di nomor satu hasil pencarian google setelah mereka mengetikkan kata kunci/keyword pada kotak mesin pencari. Siapa yang tidak senang apabila website/blog-nya ramai dan banyak pengunjung? Anda tidak perlu belajar seo dan memahami algoritma mesin pencari.


Apabila anda belajar seo untuk internet marketing, maka prospek calon pembeli semakin banyak bukan? dengan bertambahnya calon konsumen otomatis kemungkinan bisnis internet marketing anda akan berkembang. Hal ini berlaku juga dengan bisnis online-bisnis online maupun layanan online berbasis internet.


Semoga bermanfaat.
Sumber : http://belajaronlinegratis.com/
http://pangeran-it.blogspot.com/
Belajar SEO Belajar SEO Reviewed by Syawaluddin Amin, S.Kom on Februari 12, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.