Apa yang dimaksud dengan email berbasis client?



Assalamu'alaikum wr wb,
kali ini saya akan share tentang email berbasis client,
berikut ini penjelasannya.

Klien email adalah aplikasi desktop yang digunakan untuk mengirim dan menerima email bisnis. Dengan menggunakan klien email, Anda akan lebih mudah untuk mengelola email.

Pada dasarnya, untuk menggunakan klien email, Anda diharuskan untuk mengkonfigurasi akun email Anda. Beberapa informasi yang diminta secara umum adalah alamat email, kata sandi, alamat POP3 dan SMTP ke nomor port yang digunakan.

Untungnya, sekarang proses konfigurasi semakin mudah. Karena, beberapa klien email telah mempresentasikan proses yang lebih sederhana.

Tidak hanya itu, beberapa klien email juga memiliki tampilan intuitif, baik pada tahap pengaturan dan di kotak masuk. Ini adalah keuntungan dari klien email yang dapat membantu Anda bekerja lebih efektif.

Apalagi jika digabungkan dengan penggunaan hosting email yang memberikan manfaat dalam bentuk kapasitas penyimpanan yang lebih besar dan lebih banyak privasi yang terjaga.

Semoga bermanfaat.
Apa yang dimaksud dengan email berbasis client? Apa yang dimaksud dengan email berbasis client? Reviewed by Syawaluddin Amin, S.Kom on Januari 11, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.