SEO Untuk Wordpress

Hasil gambar untuk seo

Assalamu'alaikum wr wb,
kali ini saya akan share sekilas tentang SEO Untuk Wordpress.
Langsung saja.


Sebagai pemilik blog tentu menginginkan blognya ramai dan dikunjungi oleh banyak pengguna internet. Wordpress sebagai CMS untuk blogging yang banyak dipakai pemilik blog ada cara untuk men-SEO-kan blog wordpress tersebut. 

Kalau sobat belajar online pemilik blog berbasis CMS Wordpress dan menginginkan traffik gratis tentu harus mengoptimalkan seo untuk mendapatkan traffik dari mesin pencari Google, Yahoo, Bing, dll. 

Tujuan utama dari SEO adalah memiliki konten yang relevan dengan subjek utama website dan domain wordpress tersebut, sehingga akan muncul dalam hasil pencarian Google dan mesin pencari lainnya lebih banyak.


Kalau sobat belajar online mempunyai dana besar dapat meningkatkan traffik lewat layanan PPC. Apa itu layanan PPC ?Layanan PPC adalah layanan beriklan yang kita membayar ketika iklan kita di-klik oleh pengguna internet. Banyak penyedia layanan PPC di internet seperti Google adwords, Sitti, dll. Karena fokus pembahasan disini belajar seo untuk wordpress gratis, maka tidak akan banyak membahas tentang layanan PPC tersebut.



Konten relevan merupakan kunci utama untuk berhasil dalam SEO. Semakin banyak konten blog, maka semakin banyak kata kunci tertarget pada blog dan membuat blog wordpress jadi search engine friendly dan disukai oleh crawler (robot) mesin pencari.

Semoga bermanfaat.
Sumber : http://belajaronlinegratis.com/
http://pangeran-it.blogspot.com/
SEO Untuk Wordpress SEO Untuk Wordpress Reviewed by Syawaluddin Amin, S.Kom on Februari 12, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.