Apa itu AMP? Yuk Mengenal Google Accelerated Mobile Pages

 

Halaman beban kecepatan lambat mempengaruhi Pengalaman Pengguna dan dapat membuat langkah sebelum mendapatkan pengunjung website. Lalu apa solusinya, untuk mengatasinya dapat menggunakan AMP, AMP Apa itu?

Nah dalam artikel ini Anda akan tahu lebih banyak tentang Pages Ponsel Accelerated atau disingkat AMP, keuntungan dan kerugian untuk alasan mengapa Anda harus menggunakan AMP.

Apa itu AMP?

Dipercepat Ponsel Pages atau AMP adalah sebuah kerangka kerja open source yang dikembangkan oleh Google yang diciptakan untuk membuat website lebih cepat terbuka pada perangkat seluler. AMP memungkinkan untuk membangun kinerja tinggi pengalaman mobile dengan menyederhanakan tindak HTML dan aturan CSS disederhanakan.

Website yang sudah menggunakan Google AMP, akan menjadi tanda petir di hasil pencarian Google pada perangkat mobile.

Dalam hal kinerja, halaman AMP memuat hingga empat kali lebih cepat dari perangkat mobile dari halaman web biasa. Google AMP bekerja dengan menggunakan tiga komponen, yaitu AMP HTML, JavaScript AMP dan AMP Cache
Apa itu AMP? Yuk Mengenal Google Accelerated Mobile Pages Apa itu AMP? Yuk Mengenal Google Accelerated Mobile Pages Reviewed by Syawaluddin Amin, S.Kom on Agustus 13, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.