Aplikasi dan peran Database

Assalamu'alaikum wr wb.
Kali ini saya akan share tentang Aplikasi dan peran database.

Sebagian besar organisasi di negara maju saat ini bergantung pada database untuk mereka operasi bisnis . Semakin, database tidak hanya digunakan untuk mendukung operasi internal organisasi, tetapi juga untuk mendukung interaksi online dengan pelanggan dan pemasok (lihat Enterprise software ). Database tidak hanya digunakan untuk menyimpan informasi administratif, tetapi sering tertanam dalam aplikasi untuk menyimpan data yang lebih khusus: untuk data contoh teknik atau model ekonomi. Contoh aplikasi database termasuk komputerisasi perpustakaan sistem, sistem reservasi penerbangan , dan komputerisasi sistem persediaan suku cadang .

Klien-server atau transaksional DBMS seringkali kompleks untuk mempertahankan tinggi kinerja , ketersediaan dan keamanan ketika banyak pengguna query dan memperbarui database pada saat yang sama. Personal, sistem database berbasis desktop cenderung kurang kompleks. Sebagai contoh, FileMaker dan Microsoft Access datang dengan built-in antarmuka pengguna grafis.

Semoga bermanfaat.
http://pangeran-it.blogspot.com/
Referensi : Wikipedia
Aplikasi dan peran Database Aplikasi dan peran Database Reviewed by Syawaluddin Amin, S.Kom on Januari 18, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.