Mesin database dan peralatan

Assalamu'alaikum wr wb.
Kali ini saya akan share tentang Mesin database dan peralatan.

Pada 1970-an dan 1980-an upaya dilakukan untuk membangun sistem database dengan hardware dan software yang terintegrasi. Filosofi yang mendasari adalah bahwa integrasi tersebut akan memberikan kinerja yang lebih tinggi dengan biaya lebih rendah. Contoh adalah IBM System/38 , korban awal Teradata , dan Britton Lee, Inc mesin basis data.

Pendekatan lain untuk dukungan hardware untuk manajemen database adalah ICL 's CAFS akselerator, controller hardware disk dengan kemampuan pencarian diprogram. Dalam jangka panjang, upaya ini umumnya tidak berhasil karena mesin database yang khusus tidak bisa mengimbangi pesatnya perkembangan dan kemajuan komputer untuk keperluan umum. Dengan demikian sebagian besar sistem database saat ini adalah sistem perangkat lunak yang berjalan pada perangkat keras tujuan umum, tujuan umum menggunakan penyimpanan data komputer. Namun ide ini masih dikejar untuk aplikasi tertentu dengan beberapa perusahaan seperti Netezza dan Oracle ( Exadata ).

Semoga bermanfaat.
http://pangeran-it.blogspot.com/
Referensi : Wikipedia
Mesin database dan peralatan Mesin database dan peralatan Reviewed by Syawaluddin Amin, S.Kom on Januari 18, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.